Polsek Krangkeng Jajaran Polres Indramayu Bersama Koramil Dan Satpol PP Kecamatan Kembali Laksanakan Ops Yustisi

  • Bagikan
Polsek Krangkeng Jajaran Polres Indramayu Bersama Koramil Dan Satpol PP Kecamatan Kembali Laksanakan Ops Yustisi (Foto.Red)

Tanganrakyat.idIndramayu-Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan COVID-19 secara masif terus dilaksanakan Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu bersama anggota Koramil dan Satpol PP Kecamatan di Sejumlah titik yang menjadi sasaran operasi. Kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan di Pasar tumpah di wilayah hukum Polsek Krangkeng, Kabupaten Indramayu pada Jumat, 04 Desember 2020 kali ini petugas gabungan menindak pelanggar Prokes sebanyak 11 orang, 8 diantaranya di berikan masker.

“Operasi Yustisi terus kita laksanakan secara masif. Dengan gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP. Guna menekan peningkatan sebaran COVID-19,” kata Kapolsek Krangkeng, AKP Eko Susilo melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Kemudian Ia mengatakan, dengan pelaksanaan razia jumlah pelanggar protokol kesehatan mulai menurun, meskipun demikian masih ada saja yang membandel.

Kapolsek berharap, dengan rutinnya operasi tertib masker bisa membuat warga lebih tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

  • Bagikan

Comment