oleh

Polsek Gantar bersama TNI dan Satpol PP Kembali Laksanakan Ops Yustisi

Tanganrakyat.idIndramayu-Dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat pada protokoler kesehatan pencegahan covid, jajaran Polsek Gantar Polres Indramayu melaksankan Ops Yustisi, di depan Mapolsek Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan Ops Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan penggunaan masker dipimpin langsung oleh Kapolsek Gantar Ipda Maman Kusmanto diikuti 5 Personel Polsek Gantar, 1 Personel TNI dan 1 anggota Satpol PP Kecamatan Gantar.

Jajaran Polsek Gantar Polres Indramayu melaksankan Ops Yustisi, di depan Mapolsek Gantar (Foto.Red)

Kapolsek Gantar, Ipda Maman Kusmanto melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan Ops Yustisi mengacu pada Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi sedikitnya tercatat ada 3 orang pelanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker.

“Bagi yang melanggar dilakukan teguran kemudian didata dan dicatat identitasnya didalam buku register selanjutnya diberikan Masker untuk langsung dipergunakan,” terangnya.

Kapolsek berharap, dengan rutin dilaksanakan Operasi Yustisi ini adanya peningkatan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya wajib menggunakan masker sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19, tambah AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed