oleh

Polsek jajaran Polres Indramayu Bersama TNI Semakin Tingkatkan Pos Pengamanan Nataru

Tanganrakyat.id, Indamayu-Mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibas menjelang Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama TNI semakin meningkatkan pengamanannya. Salah satunya, Polsek jajaran Polres Indramayu masih berlangsung Pos Pengamanan TNI – POLRI, Kamis (24/12/2020).

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, bahwa Pos pengamanan itu merupakan bagian dari Operasi Lilin Lilin Lodaya 2020. Pos ini juga dapat memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat, katanya.

“Pos pengamanan TNI-POLRI didirikan di titik-titik yang dianggap ramai. Baik ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas, maupun ramai peribadatan,” ungkapnya.

Dengan adanya pos ini, Personel akan mewaspadai setiap kejahatan. Baik terorisme, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas, tambahnya.

“Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., dan Kapolsek jajaran bersama dengan Danramil jajaran diikuti oleh Anggota Polsek serta anggota Koramil.” Pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed