oleh

Kasat Binmas Polres Indramayu bersama Anggota Pasang Maklumat Kapolri di Tempat-Tempat Strategis

Tanganrakyat.idIndramayu-Kasat Binmas Polres Indramayu Iptu Harry S bersama Anggota Satbinmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Pemasangan Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Gubernur Jawa Barat serta Surat Edaran Bupati Indramayu terkait Pelarangan Giat Hiburan dan Kerumunan Massa saat libur Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Sabtu (26/12/2020).

Kasat Binmas Polres Indramayu Iptu Harry melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, bahwa pemasangan Maklumat dilakukan di tempat-tempat strategis yang menjadi perhatian masyarakat yang memudahkan masyarakat untuk membaca dan paham akan maklumat tersebut, diantaranya di tempat Wisata Watter Boom, Teminal Sindang dan sejumlah Prtokoan di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Adapun isi dari maklumat tersebut yakni untuk tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum berupa, perayaan Natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta/perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan, pawai dan karnaval dan pesta penyalaan kembang api,” ungkapnya.

Maklumat itu juga bertujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru Tahun 2021.

Selain melakukan pemasangan maklumat ini, pihaknya juga menyampaikan sosialisasi secara langsung dari satu tempat ke tempat lainnya agar masyarakat juga ikut waspada terhadap ancaman penyebaran virus Corona, tambah AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed