Satlantas Polres Indramayu Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Tol Cipali di Rest Area KM 130

  • Bagikan
Satlantas Polres Indramayu Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Tol Cipali di Rest Area KM 130. (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Demi mencegah penularan covid-19 saat Libur panjang Natal 2020 dan Tahun baru 2021, Satlantas Polres Indramayu membagikan masker kepada pengguna jalan tol Cipali di Rest Area KM 130 Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H, didampingi KBO Lantas Polres Indramayu Ipda Supraja, S.H., Kanit Laka Lantas Ipda M. Adi, S.H., serta diikuti anggota Sat Lantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.

Dalam giat tersebut, Satlantas Polres Indramayu membagikan 500 Pcs Masker kepada pengguna jalan tol Cipali di Rest Area KM 130 Indramayu.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengungkapkan, bahwa pembagian masker sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Indramayu, dan dengan adanya pembagian masker ini berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Selain pembagian masker, Satlantas Polres Indramayu juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan Memakai Masker Mencuci tangan, Mengatur jaga jarak & Tidak berkerumun, (3M 1 T) dalam rangka pencegahan Covid-19.

Menurutnya, lanjut AKP Budiyanto, yang paling terpenting dalam giat ini dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat terutama di saat Pandemi Covid-19.

“Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan, dengan kebiasan baru 3M 1 T, dimulai dari diri sendiri dan untuk Kita semua, Semoga Covid-19 cepat berakhir.” tandasnnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment