oleh

Indramayu Segera Miliki Air Terjun

Tanganrakyat.id, Indramayu-Masyarakat Indramayu akan segera bisa menikmati indahnya air terjun, hal ini terungkap akan diresmikannya obyek wisata air terjun buatan Bojongsari-Indramayu. Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat, SH., M.Si.akan meresmikannya secara langsung.

Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kabupaten Indramayu akhirnya obyek wisata Air Terjun buatan, direncanakan akan diresmikan pada tanggal 29 Desember 2020.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kabupaten Indramayu H. Carsim, S.Pd., M.Si, memaparkan rencana dibukanya obyek wisata ‘Air Terjun Buatan’ Bojongsari ini, sebagai obyek wisata untuk umum.

Diharapkan kehadiran obyek wisata Air Terjun Buatan tersebut dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang hendak berlibur dan berkunjung diwisata ‘Air Terjun Buatan’, ditengah situasi Pandemi Covid-19, tentunya saya berpesan kepada pengunjung obyek wisata untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah.

“Semoga tempat wisata keluarga ini bisa diterima oleh masarakat khususnya warga indramayu sebagai wahana hiburan untuk keluarga” ujarnya, Senen (28/12/2020).

Baca juga:Hijaukan Kawasan Pesisir Balongan, Pertamina Kembangkan Desa Wisata Pantai Tirta Ayu

Kamipun berharap kedepan obyek wisata ini bisa menarik masyarakat daerah lain, mengingat banyak berbagai wahana permainan, pungkasnya. (Yul)

Komentar

News Feed