oleh

Pemdes Sindang Realisasikan DD Tahap III TA 2020 Untuk Cor Beton Jalan Desanya

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pemerintah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu realisasikan Dana Desa (DD) tahap III (Tiga) Tahun Anggaran (TA) 2020 untuk pembangunan jalan Cor Beton di RW01. Jalan RW01 sendiri dipilih karena lokasinya yang memang seringkali banjir di musim penghujan, sehingga sangat memerlukan pembangunan tersebut.

Jalan RW01 Desa Sindang yang hendak di cor beton. (Foto.Red)

Menengok keterbukaan publik yang cukup baik, pembangunan tersebut memajang dengan jelas papan informasi di tempat strategis. Tertuliskan nama pekerjaan: jalan cor beton ready mix, volume: panjang 184,5meter, lebar 3meter, tinggi 15cm, lokasi: RW01, pelaksana: Pelaksana Kegiatan (PK), besar anggaran: Rp.170.905.000,- dan, sumber dana: Dana Desa tahap III tahun anggaran 2020.

Pemdes Sindang melalui Kaur perencanaan desa, Carnita menjelaskan, mengingat lingkungan tersebut ketika musim penghujan kerap banjir, oleh karena itu dengan dibangunnya jalan tersebut diharapkan jalannya tidak ada lagi genangan air.

“Pemdes berharap dengan dibangunnya jalan tersebut masyarakat bisa menikmati jalan yang bagus dan mulus,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed