oleh

Musda V PKS, Haji Ruswa Ketua Terpilih DPTD PKS Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara nasional kemarin (28/12) selesai melaksanakan agenda musyawarah daerah (Musda) tentang pengumuman dan penetapan SK kepengurusan tingkat kabupaten, yang kini dinamakan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah).

Hasil Musda tersebut menetapkan H. Ruswa, M.Pd.I sebagai ketua DPTD PKS Kabupaten Indramayu, Subki, S.Pd.I sebagai Sekretaris, dan Ir. H. Didi Mujahiri sebagai Bendahara. Sementara, Tauhid, S.Tp yang menjabat sebagai ketua DPD PKS periode sebelumnya terpilih sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah.

Ketua DPTD PKS Indramayu H. Ruswa, M.Pd.I menuturkan, tugasnya dalam 14 hari kedepan adalah menyusun kepengurusan PKS tingkat Kabupaten Indramayu.

“Namun, secara umum amanat yang diberikan Pengurus Pusat kepada kami yaitu menuntaskan 2 hal, pertama fokus kerja kami 5 tahun kedapan adalah menambah jumlah Kader PKS. Kemudian yang kedua meningkatkan elektorat peraihan jumlah kursi, termasuk jika ada pemilihan daerah kita bisa berkontestasi didalamnya, baik kursi DPRD Kabupaten, kursi DPRD Provinsi maupun kursi DPR RI dari dapil Indranayu dan Cirebon,” tuturnya saat jumpa pers di gedung DPTD PKS Indramayu. Senin, (28/12/2020).

Masih menurut Ketua DPTD PKS Indramayu, Pihaknya akan berkerja fokus dalam 2 hal itu, tentunya dengan strategi dan program kerja yang sudah disusun.

“Tapi, tugas kami dalam 14 hari kedepan adalah melengkapi kepengurusan tingkat kabupaten setelah itu tentu kami akan konsolidasi ketingkat kecamatan dan tingkat ranting. Mari berkolaborasi bersinergi dengan kepengurusan PKS dalam rangka berbuat kebaikan di Kabupaten Indramayu,” katanya.

Baca juga:Plt. Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Indramayu Klarifikasi Pemberitaan

Lebih lanjut, tentu kedepan PKS dalam menjalankan amanatnya tidak bisa sendirian, “kita harus bekerja sama dengan seluruh komponen, kita akan bersinergi dengan komponen apapun yang punya agenda sama untuk kebaikan Indramayu,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed