oleh

Bengkel Legend: Pelayanan Maksimal dengan Tarif Meduluran

Tanganrakyat.id,¬†Indramayu-Kedi (50) pemilik bengkel kendaraan bermotor sudah beroprasi selama puluhan tahun. Pantas saja bengkel yang berlokasi di Desa Tawangsari RT03/RW01, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu tersebut layak disebut sebagai “Bengkel Legend” oleh beberapa pengakuan warga setempat. Jangan takut mampir, bengkel ini beroperasi dengan tarif yang minimal namun, menyuguhkan pelayanan yang maksimal.

“Saya bekerja dengan hati dan meduluran, jangan takut mampir, pokoknya pelayanan maksimal dengan tarif yang meduluran,” terangnya. Jum’at, (01/01/2021).

Lebih lanjut, Kedi juga menceritakan, beberapa pelanggang yang mampir kebengkelnya kebanyakan warga sekitar dan beberapa ada yang dari pengguna jalan yang kebetulan melintas.

“Saya meneruskan usaha bengkel ini dari orang tua jadi, kalau dihitung berapa tahun-tahunnya nengkel ini beroperasi ya lama puluhan tahun. Banyak yang betah servis disini sehingga kalau mau servis pasti kesini lagi. Alhamdulillah bengkel saya selalu rame dan dipercaya sama pelanggan,” katanya.

Ia berharap semoga pelayanan yang diberikan bisa bermanfaat untuk pelanggan dan, mengucapkan banyak-banyak terimaksih kepada pelanggan yang sudah servis.

Sementara itu, Candra (26) warga Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan yang rumahnya tidak jauh dari “Bengkel Legend” tersebut mengungkapkan, bengkel tersebut sudah beroperasi puluhan tahun dan saya merasa betah menjadi pelanggan bengkel tersebut dikarenakan pelayanannnya yang ramah, cepat, tepat dan murah.

“Bengkel tersebut sudah beroperasi lama sekali puluhan tahun, mungkin sudah “Legend” dan, selama ini saya merasa sudah nyaman servis di situ sehingga berlangganan. Kalau ada kerusakan sepeda motor milik saya, pasti langsung servis kebengkel tersebut, pelanannya ramah, cepat, tepat dan murah,” katanya.

Tambahannya, Ia berharap bengkel tersebut bisa terus memberikan pelayanan yang ramah, sukses dan berjaya selalu, pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed