oleh

Petugas Gabungan Polsek Indramayu Jajaran Polres Indramayu Bersama Dishub Kembali Gelar Ops Yustisi

Tanganrakyat.idIndramayu-giat Operasi Yustisi dalam rangka Pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di wilkum Polsek Indramayu, dilaksanakan di Terminal Indramayu, Jawa Barat, Jumat (01/01/2021).

Dalam giat tersebut petugas gabungan dari Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu bersama Dishub Kabupaten Indramayu sedikitnya melakukan teguran lisan kepada 4 orang pelanggar tidak pakai masker.

Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaiakan, Operasi yustisi dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi ini, ujarnya.

“Pelanggar protokol kesehatan yang terjaring operasi menjalankan sanksi sosial dengan membersihkan fasilitas umum di sekitar terminal,” katanya.

Kita sudah secara rutin menggelar operasi di sini, namun jumlah pelanggar ini terkadang menurun dan kadang meningkat, ungkapnya.

Lebih lanjut, bahwa Polsek Indramayu akan terus melakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. PungkasAKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed