oleh

Polsek Kandanghaur Kembali Laksanakan Himbauan Kepatuhan Protoko Kesehatan di Objek Wisata Lokal Pantai Darussalam Eretan Kulon

Tanganrakyat.idIndramayu-Polsek Kandanghaur kembali melaksanakan Kegiatan himbauan kepatuhan Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal tahun 2020 dan Tahu Baru 2021 Bertempat di Objek Wisata Lokal Pantai Darussalam Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (03/01/2021).

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiaynto menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan guna memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan Masyarakat selama pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, ujarnya.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar bersama anggota menyampaikan himbauan terkait dengan Maklumat Kapolri Nomor Mak : /04 / XII/ 2020 tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal tahun 2020 dan Tahu Baru 2021.

Ia juga menuturkan, dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut,” tutup AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed