oleh

Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Terisi Terus Gencarkan Penegakkan Disiplin Prokes di Objek Wisata Tiga Bintang Firdaus

Tanganrakyat.id, Indramayu-Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Terisi terus menggencarkan penegakkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19, di objek Wisata Tiga Bintang Firdaus, Kecamatan Terisi, Kabpaten Indramayu, Minggu (03/01/2021).

Di pimpin oleh Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH, dalam kegiatan tersebut diikuti jumlah kuat sebanyak 13 Personel gabungan terdiri dari Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu, Koramil Cikedung dan Satpol PP Kecamtan Terisi.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, “Hari ini Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Terisi kembali melaksanakan pengamanan dan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung objek Wisata Tiga Bintang Firdaus untuk mematuhi Protokol Kesehatan,” katanya.

“Dalam kesempatan ini, pihaknya melakukan pengetatan Protokol Kesehatan bagi wisatawan yang akan memasuki obkek wisata Tiga Bintang Firdaus , serta melakukan Pembubaran Kerumunan Massa di ruang Publik guna mencegah dan mengendalikan penyebaran covid-19,” tambahnya.

Selain itu, menghimbau kepada pengunjung dan pengelola objek wisaya agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

“Kami juga menindak tegas dengan memberikan sanksi bagi masyarakat yang kedapatan melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed