oleh

Polsek Cikedung Bersama Tim Gabungan Satgas Operasi Yustisi Penangan & Pencegahan Covid-19

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kepolisian Sektor Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Cikedung dan Satpol PP tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Yustisi Penanganan dan pencegahan Covid-19 kembali melaksanakan razia masker, di Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (08/01/2021).

Dipimpin Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan, SH.,MAP., dalam operasi ini setiap pengguna jalan yang melintas dipantau oleh Satgas Operasi Yustisi. Bagi yang tidak memakai masker, mereka langsung diberhentikan dan diberikan teguran lisan.

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan satuan tugas Operasi Yustisi yang bertujuan sebagai penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Dalam Ops Yustisi tersebut,Satgas yang tergabung lebih mengedepankan pemberian himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Selain memberikan peringatan kepada masyarakat, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan belum memakainya.

Ditegaskan Kapolsek, lanjut Kasubbag Humas , “bahwa saat ini Covid-19 belum sepenuhnya hilang. Mohon dipahami ini, agar semua selamat dari virus ini,” tandas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed