oleh

Polsek Juntinyuat Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Laksanakan KRYD Ops Aman Nusa II

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan KRYD Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-War / Himbauan sekaligus Pendisiplinan Masyarakat dalam Rangka Antisipasi Penanganan Penyebaran Virus (Covid -19) di wilayah kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Senin (11/01/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pembinaan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19), ujarnya.

Sambungnya, dalam giat tersebut personel Polsek Juntinyuat menghimbau masyarakat agar patuhi prokes 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan untuk Indonesia sehat, terangnya.

“Kami berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Juntinyuat,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pihaknya tidak bosan-bosan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah mewabahnya penyebaran covid -19. Pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed