oleh

LSM GANTARA Siapkan Bibit Futsal Sholih, Sukses dan Berprestasi

-Daerah, Olahraga-298 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Telah digelar Turnamen futsal LA LIGA GANTARA U-13, merebutkan piala Umum Dewan Pimpinan Pusat LSM Garda Taruna Nusantara ( DPP Gantara), di lapangan futsal “Pakis Futsal” Desa Sukaurip kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Selasa (12/01/2021).

“Turnamen LA LIGA GANTARA U-13 yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan dari saya sebagai Ketua Umum DPP LSM Gantara Alhamdullah sukses digelar”. Ujar Ketum DPP LSM GANTARA Asep Saefullah. SH.

Menurut Asep Saefullah. SH, Selamat dan sukses untuk anak keponakan ku semua “Bina Taruna Gantara” yang telah mengikuti turnamen ini. Khususnya untuk Kapten Viktori Cs, komandan GFC Junior C yang telah berhasil memboyong piala bergilir turnamen kali ini.

Lanjut Ketua Umum DPP LSM GANTARA tersebut, dan kami sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Jahadi Sebagai Kuwu Sukaurip, Direktur PT Rizqi Sinar Utama Bapak Suwarjo, Ketua DPC PDIP Indramayu Bapak H Sirojudin, SP., Direktur CV Doel Insulation Bapak Dulyamin, Ketua Umum DPD Provinsi Jawa Barat Bapak Mustaqim Aulia, Menejemen CV Jujur Inti, Pesantren Al Hakam dan semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini.

Baca Juga:GFC Adakan Turnamen Futsal Piala Ketum LSM Gantara

“Semoga turnamen seperti ini dapat terus kami lakukan dimasa-masa yang akan datang agar dapat ditemukan bibit-bibit futsal yang sholih, sukses dan berprestasi baik di tingkat Daerah, Nasional atau bahkan Dunia. Harapannya. (C.Tisna).

Komentar

News Feed