oleh

Satlantas Polres Indramayu Laksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes Dalam Rangka AKB

Tanganrakyat.id, Indramayu-Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Minggu, (17/01/2021).

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa pada kesempatan itu diikuti KBO Lantas Polres Indramayu, KBO Reskrim Polres Indramayu, Kasi Propam Polres Indramayu, Ka SPKT Polres Indramayu, Para Kanit Lantas Polres Indramayu, Personel Kodim 0616 Indramayu, Personel Satlantas Polres Indramayu, Dinas Perhubungan kab. Indramayu, Dinas Kesehatan kab. Indramayu dan Satpol PP kab. Indramayu.

Dia menyembutkan, Kegiatan Ops Yustisi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan pembagian masker sebanyak 100 pcs yang dilaksanakan Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid 19 menyasar Perkantoran di wilayah Kabupaten Indramayu dan tempat beraktifitas masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapakan 3M sesuai Penegakkan Inpres No. 6 tahun 2020 dan Surat Edaran Bupati No. 017/ ST. Covid 19 IM/I/2021,” tambahnya.

Selain itu, bahwa kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran serta disiplin masyarakat demi keselamatan kita semua agar segera dapat keluar dari situasi sulit Pandemi Covid -19 ini.

Lebih lanjut saat pelaksanaan kegiatan, petugas juga mengajak komponen masyarakat untuk disiplin penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilaksakan. Pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed