oleh

Aktivis Kemanusiaan KRI Salurkan Bantuan Ke Keluarga Tarsiyem

Tanganrakyat.id, Indramayu-Aktivis Kemanusiaan Komunitas Relawan Independen (KRI) menyalurkan bantuan dari berbagai donatur yang diamanahkan ke KRI, juga dari Muhammad zhio al-ghazali. Untuk membantu kepada keluarga Tarsiyem (49) beralamat di Blok Langgen Desa Manggungan Kecamatan Trisi Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Minggu, (17/1/2021). Pukul 15:20 WIB.

Kondisi satu keluarga sakit semua suaminya diabetes, Tarsiyem sendiri menderita penyakit ginjal hingga tiap minggu harus cuci darah, sedangkan anaknya Cahya Nurjanah (11), juga sakit semenjak umur 6 tahun, lebih engga tega lagi saat ini engga mau pakai baju, bahkan sering berendam kedalam air selama berjam-jam.

Kondisi Keluarga Ibu Tarsiyem satu keluarga sakit semua (Foto.Red)

Kang Supardi, A.Md Ketua Aktivis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu mengatakan Komunitas yang dipimpinnya adalah Komunitas yang bergerak di Sosial, Kebencanaan, dan juga lingkungan. Selain menyalurkan bantuan sosial kepada keluarga Tarsiyem anggotanya juga di kirim ke bencana tanah longsor di Sumedang dan di Indramayu sendiri juga membantu penanganan banjir dibeberapa titik.

“Hari ini kita bersama Team KRI mengunjungi Keluarga Ibu Tarsiyem, juga memberikan santunan dari beberapa donatur yang ada di KRI, jangan dilihat berapa besar rupiahnya tapi kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Kang Supardi yang biasa di sebut Kakang Prabu.

Sedangkan salah satu donatur Muhammad zhio al-ghazali melalui Meruzu mengucapkan terimakasih buat KRI (Komunitas Relawan Independen) sudah amanah dalam bertugas di sosial kemanusiaan, semoga kebaikan kalian dibalas dengan kebaikan …Aamiin,” dan yaa Allah semoga Ibu Tarsiyem, Suaminya, juga Cahya Nurjanah segera disembuhkan dari sakitnya.

Lain halnya Tarsiyem mengucapkan sangat berterimakasih kepada KRI (Komunitas Relawan Independen) juga kepada Muhammad zhio al-ghazali dan Donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu, semoga KRI tetap jaya dan selalu membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:Aktivis Kemanusiaan KRI Mendapat Penghargaan Dibidang Kemanusiaan

Tarsiyem juga sangat berharap anaknya Cahya Nurjanah bisa dibantu/difasilitasi untuk dirawat di Dinas Sosial, mengingat anaknya berkebutuhan khusus saya udah sakit juga harus merawat suami juga anak. (C.tisna)

Komentar

News Feed