oleh

Polsek Gantar Bersama Tiga Pilar Kecamatan Gantar Laksanakan Ops Yustisi Dalam Rangka PSBM

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto bersama unsur Tiga pilar Kecamatan Gantar melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka PSBM  (Pembatasan Sosial Berskala Mikro) di era AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di wilkum Polsek Gantar, Kabupaten Indramayu, Selasa (19/01/2021).

Kapolsek Gantar Iptu Maman melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, Oprasi Yustisi Penanganan Covid-19 dalam rangka PSBM di era AKB dilakukan sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020 dan sesuai dengan Surat Edaran Plt. Bupati Indramayu Nomor : 017/ST.Covid 19-IM/I/2021, ujarnya.

Dikatakannya, rutin di gelar kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci/Membersihkan Tangan serta Menjaga Jarak/Tidak Berkerumun.

“Kapolsek Gantar Iptu Maman menjelaskan, lanjutnya, kegiatan ini masih akan terus dilaksanakan mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum sadar terkait pentingnya dan kesadaran diri dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tambah AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed