oleh

Gerak Cepat, Kapolres Indramayu Bantu Warga Pasekan Yang Rumahnya Roboh Kena Bencana Alam

Tanganrakyat.idIndramayu-Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bergerak cepat membantu warga yang menjadi korban bencana rumah roboh di Kecamatan Pasekan, kabupaten Indramayu, Kamis (21/01/2021).

Dalam giat tersebut Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang , S.I.K., M.H., didampingi Kasat Lantas Polres Indramayu Bambang Sumitro, S.H, Kanit Regent sat lantas Res Indramayu Ipda Praja, S.H turut serta Camat Pasekan A Syarifudin AS. S.Pdi. MM, dan Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah, serta unsur forkompimda Kabupaten Indramayu.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bantuan sosial diserahkan secara langsung oleh Kapolres kepada warga yang terkena dampak Bencana Rumah Roboh di Desa Pabean ilir Blok tegur Kecamatan Pasekan, ujarnya.

Selain memberikan bantuan, pada kesempatan itu Kapolres juga meninjau kondisi rumah yang rusak akibat derasnya hujan yang beberapa hari terakhir mengguyur Kabupaten Indramayu.

Kapolres pun meminta agar semua masyarakat meningkatkan kewaspadaan mengingat cuaca yang akhir-akhir ini kurang baik, tambahnya.

“Mudah-mudahan bantuan yang sudah diberikan bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana,” ungkap AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed