oleh

Bagi-Bagi Masker Polsek Krangkeng Disambut Antusias Warga

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kegiatan Pembagian Masker Oleh Kapolsek Krangkeng bersama unsur forkopimcam  disambut antusias oleh warga. Senin (1/2/21)

Kegiatan bagi-bagi masker yang berlangsung di  Perempatan Jalan Raya Desa Kapringan Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu dipimpin langsung oleh Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo bersama Bripka Kurniawan, Bripka Ade,  Sertu Sudono, Kuwu Kapringan Abdul aziz, pamong desa ,mahasiswi akbid ibnu syabiq.

“Sasaran pembagian masker ini ialah  pengguna jalan yg melintas,” Kata oleh Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo.

Sebangak 40 pcs masker telah habis dibagikan, dengan harapan tingkat kesadaran masyarakat dimasa pandemi bisa dibenahi.

“Pembagian masker kepada pengguna jalan, karena masih banyak penggendara roda dua tidak memakai masker dengan alasan lupa, oleh karenanya kami ingatkan mereka dengan masker gratis ini,” Sambung Kapolsek.

Unsur Forkompimcam dengan giat membagikan masker juga menghimbau masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak , Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan dan Menghindari mobilitas/interaksi.

Dimasa PSBB proposional ini petugaa juga memberikan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat tentang Surat Edaran Pjs. Bupati Indramayu Nomor : 012/ST.Covid 19-IM/XII/2020 Tentang Penegasan Pemberlakuan Peraturan Bupati Indramayu Nomor : 60.A Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka pencegahan dan pengendalian Coronavirus Disease (Covid-19).

Warga yang melintas kala itu sangat senang atas kehadiran polri ditengah pandemi Covid-19 menjadi garda terdepan. 40 pcs masker ludes salam seketika. pungkas. (Candra)

Komentar

News Feed