oleh

Polsek Bongas Bersama Tim Gabungan Laksanakan Ops Yustisi dan Pembagian Masker

Tanganrakyat.id, Indramayu – Satgas covid-19 kecamatan Bongas terdiri dari gabungan Personel Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil Kandanghaur dan Satpol PP Kecamtan Bongas serta Tim medis/puskesmas Bongas di Pimpin Kapolsek Bongas AKP  Gatot Kuncoro, SH melaksanakan kegiatan Ops yustisi dan pembagian Maker kepada masyarakat pengguna jalan yg tidak memakai masker, Selasa (02/02/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan umum simpang 3 Desa Cipedang, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa giat tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) periode II dan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam penerapan Protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Bongas, ungkapnya.

Dikatakannya, dalam giat tersebut Satgas covid-19 kecamatan Bongas mendisiplinkan Prokes terhadap warga dengan cara membagikan masker.

Selin itu, pihaknya juga mengimbau warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Adapun masker yang dibagikan pada kesempatan itu sebanyak 100 pcs lembar Masker,” terangnya.

Lebih lanjut, Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran memutus mata rantai COVID-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Bongas. Tukas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed