oleh

Polsek Tukdana Laksanakan Giat Ops Yustisi

Tanganrakyat.id, Indramayu – Giat Ops yustisi pendisiplinan masyarakat, memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker di Wilayah hukum Polsek Tukdana. Senin, (01/02/2021)

Menurut Kapolsek Tukdana IPTU IWA MASHADI S.H.,MH. menjelaskan pada awak media dalam kegiatan Operasi Yustisi    memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 sesuai Perbup No. 60.A Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) di wilkum Polsek Tukdana tuturnya.

“Kami memberikan himbauan kepada pengguna jalan R.2 maupun R.4 untuk selalu disiplin mentaati protokol kesehatan guna untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19, memberikan teguran lisan kepada pengendara yang tidak memakai masker dan mengingatkan untuk tetap memakai masker disetiap kegiatan diluar rumah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,  dan juga membagikan masker  kepada pengendara untuk dipakai sebanyak 23 masker, kegiatan ops yustisi ini jln simpang tiga Wanasari Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed