oleh

Besok, Dedy Musashi Resmi Dilantik Sebagai Ketua PWI Indramayu

Tanganrakyat.idIndramayu-Besok (04/02/2021) Dedy S Musashi akan resmi dilantik oleh PWI Jawa Barat sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Indramayu periode 2020-2023.

Pelantikan pengurus PWI Perwakilan Indramayu ini akan dihadiri oleh ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat, plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat, ketua DPRD Indramayu H Syaefuddin, jajaran Muspida, dan tamu undangan.

Ketua PWI Perwakilan Indramayu Dedy S Musashi mengatakan proses pelantikan merupakan landasan awal untuk menjalankan program kerja PWI Perwakilan Indramayu untuk tiga tahun ke depan.

Dedy mengatakan, program utama PWI indramayu diantaranya program jaga wartawan disaat pandemi covid 19 dan program peningkatan edukatif wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKK) dan Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) bagi calon anggota PWI.

“jurnalis merupakan komponen masyarakat yang sangat rentan terpapar covid 19. Untuk itu, PWI Indramayu mengedepankan keselamatan melalui program Jaga Wartawan,” jelas Dedy Musashi. Rabu, (03/02/2021).

Dedy juga mengajak seluruh jurnalis yang tergabung dalam PWI Perwakilan Indramayu untuk selalu kompak, dan momen pelantikan ini dapat dijadikan embrio untuk menjaga kondusifitas daerah.

Kepengurusan PWI Perwakilan Indramayu ini boleh disebut pelangi karena berasal dari seluruh perwakilan media yang ada di kabupaten Indramayu.

“kepengurusan kali ini bisa dibilang pelangi karena ada dari TV, media cetak, media online dan radio,” jelasnya.

Dalam Konferwil PWI Perwakilan Indramayu pada bulan Desember lalu, Dedy S Musashi memperoleh 21 suara, sedangkan Ikhsan Mahfudz dari Media Fokus Pantura memperoleh 16 suara serta  satu suara dinyatakan abstain. (Candra)

Komentar

News Feed