oleh

Gelar Rakoor Pelaksanaan PPKM Skala Mikro Polsek Krangkeng Libatkan Pemuda Desa

Tanganrakyat.idIndramayu-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dibeberapa wilayah di kabupaten indramayu sudah mulai diterapkan. Polsek Krangkeng mulai mensosialiasaikan PPKM Skala Mikro terhadap tokoh pemuda se kecamatan Krangkeng. Jumat (12/2/21)

Dengan melaksanakan rapat sosialisasi tentang pembahasan PPKM MIKRO tingkat kecamatan diharapkan penanganan Covid-19 bisa teratasi.

Rakoor tersebut di hadiri oleh Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo, Danramil Krangkeng Kapt. Arh. Asep Suherdin,  Camat Krangkeng Ali Alamudin dan tokoh pemuda sekecamatan Krangkeng

“Kami sampaikan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi yang ada dalam setiap stake holder terkait,” ucap Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo.

Dalam pemaparannya Kapolsek Krangkeng mengajak setiap anggota yang tegabung dalam PPKM maupun Satgas Penanganan Covid-19 untuk lebih intensif lagi dalam menekan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah masing-masing.

“Dengan melibatkan tokoh pemuda pemudi diwilayah PPKM berasis Mikro Ini dapat mengkampanyekan gerakan penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi agar tingkat kesadaran patuh prokes khususnya dikalangan anak muda dapat ditingkatkan lagi, ” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed