oleh

Polsek Sindang Kembali Laksanakan Giat Operasi Yustisi Rutin Dalam Rangka AKB & PPKM

Tanganrakyat.id, Indramayu-Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali laksanakan kegiatan operasi yustisi rutin dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masayarakat (PPKM) serta pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sindang. Minggu, (14/2)

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, S.H., M.A.P. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di Terminal Sindang  Desa Terusan Kecamatan Sindang Pukul 10.00 pagi tadi dengan kuat 3 Personil Polsek Sindang, Aiptu Dedi S, Aiptu Syaripudin dan Bripka Sujono.

Dijelaskan, adapun pelaksanaannya berupa razia terhadap masyarakat yg tidak memakai masker dan memberikan sanksi teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker serta membagikan dan memakaikan masker secara benar kepada masyarakat.

Alhasil, dalam operasi yustisi kali ini pihaknya berhasil memberikan sanksi teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker sebanyak 15 orang serta memberikan dan memakaikan masker kepada masyarakat pelanggar sebanyak 5 Pcs.

“Selama kegiatan berlangsung Situasi Aman dan Kondusif,” pungkas Iptu Saefullah. (Candra)

Komentar

News Feed