Polsek Karangampel Bersama Perwira Polres Indramayu Lakukan Pengecekan PPKM Skala Mikro

  • Bagikan

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pengecekan Giat PPKM Skala Mikro Covid-19 Oleh Perwira Asistensi Di Wilayah Karangampel. Senin (15/2/21)

Pengecekan giat  PPKM Skala Mikro Covid-19 di Desa Tanjungpura dan Desa Dukuh Jeruk Kecamatan Karangampel oleh Perwira Asistensi AKP TOHARI Kasat Polair Polres Indramayu dan IPDA ADI Kanit Laka Polres Indramayu.

Pada kesempatan tersebut hadir Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H bersama Camat Karangampel Drs. DADANG OCE ISKANDAR, Satgas PPKM Covid-19 yang terdiri dari Kuwu, Ketua BPD, Karang Taruna, Pamong Desa, Nakes/ Bidan Desa, Perwakilan Ketua RT, Anggota Bhabinkamtibmas, Anggota Babinsa dan perwakilan Ketua RT.

“Diharapkan dengan PPKM dan mengiatkan kembali Operasi Yustisi penegakan Prokes dapat mendisiplinkan warga untuk patuhi protokol kesehatan, mari bersama-sama putus mata rantai penyebaran Corona dengan patuhi prokes jangan sampai kena sanksi maupun tertular Covid-19” ujar Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi.

“kami pastinya akan membackup, dan mohon dukungan masyarakat, supaya pelaksanaan PPKM Mikro ini bisa dilakukan dan di taati,” tandasnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment