oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Laksanakan Giat Sambang & Imbau Kamtibmas

Tanganrakyat.id, Indramayu-Jaga kondusifitas wilayah, ditengah situasi pandemi global covid -19 Bhabinkamtibmas Polsek Widasari meningkatkan kegiatan dengan melaksanakan giat sambang dan sampaikan Pesan kamtibmas dan waspada Penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemui.

Seperti kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bangkaloa ilir melaksanakan giat sambang ke Pj Kuwu Desa bangkaloa ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Senin (02/12/2020)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengunjungi Kantor Desa, Rumah untuk melaksanakan dialogis seraya menyampaikan pesan pesan agar selalu waspada penyebaran covid -19 dihimbau untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker.

“Kami tidak pernah berhenti mengingatkan warga untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan khususnya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah terjadi penyebaran covid,-19 ditengah situasi Pandemi seperti saat ini ” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Widasari.

Himbauan seprti ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bangkaloa Ilir setiap kegiatan Sambang dalam upaya mencegah penyebaran covid -19 di wilayah Desa binaannya.

“Selain itu, bhabinkamtibmas Desa Bangkalia Ilir mengingatkan warganya agar waspada gangguan kamtibmas bencana alam dimusim penghujan terutama banjir, tanah lonsong dan pohon tumbang.

Sementara Kapolsek Widasari Polres Karangasem AKP. Haikal Joni, SH. telah menegaskan kepada Seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik dan waspada Covid-19. (Candra)

Komentar

News Feed