oleh

Kapolsek Tukdana Hadiri kegiatan Khotmil Qur’an di Masjid Nurul Huda Desa Rancajawat

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kegiatan Khotmil Qur’an di Masjid Nurul Huda Desa Rancajawat Kecamatan Tukdana Kabupaten ¬†Indramayu, berjalan baik dan mematuhi Prokes, senin 15/02/2021.

Kapolsek Tukdana IPTU IWA MASHADI, SH,.MH. dalam kegiatan Khotmil Qur’an di Masjid Nurul Huda Desa Rancajawat Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, bertempat di Masjid Nurul Huda Alamat Desa Rancajawat Kecamatan Tukdana telah dilaksanakan Kegiatan Khotmil Qur’an, santunan anak yatim dan pelantikan pengurus Masjid Nurul Huda Desa Rancajawat Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. terangnya.

“Dalam kegitan tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Tukdana H. SUTEDI, S.Pd,.M.Pd, Danramil 1606/ Bangodua diwakili oleh SERDA KARNOJA, Ketua MUI Kecamatan Tukdana KH. ABDUL MUFID, Kuwu Desa Rancajawat MAMET T. HARYANTO, S.Sos, Ketua DKM Maajid Nurul Huda Dr.H. TARSONO, S.Ag,.M.Pd beserta Pengurus DKM Masjid Nurul Hudan dan Tamu Undangan sekitar -+ 30 Orang.

Sambung Kapolsek Kegiatan Khotmil Qur’an tersebut dalam rangka upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. Pelaksanaan kegiatan dilakukan setiap 1 minggu sekali di Masjid Nurul Huda Desa Rancajawat dan kami juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan pelaksanaan PPKM Mikro Covid19 ke masyarakat yang di mulai tanggal 9 Februari sampai dengan 22 Februari 2021 dalam rangka meminimalisasi penularan covid19 di tengah pandemi covid19.

Kami jugs menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan 5 M yang memakai masker, menjaga jarak, mengukur tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas dalam meminimalisasi penyebaran covid19 di Kecamatan Tukdana. pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed