oleh

Polsek Kedokanbunder Lakukan Tracing Dimasa PPKM Mikro

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolsek Kedokanbunder menggelar kegiatan himbauan pencegahan Covid-19 di Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Senin (15/2/21)

Bhabinkamtibmas BRIPKA Ismantoro bersama tim gugus Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder melaksanakan Tracing dan himbauan pencegahan Covid-19 Terhadap masyarakat  RT. 14 RW. 02 Desa Kedokanbunder  Agar dalam beraktifitas selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara (5M).

Hasil Tracing Sampai Saat ini di RT. 14 Rw.02 Desa Kedokanbunder  Kec. Kedokanbunder tidak terdapat Masyarakat yang terindikasi Positif Covid-19.

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana pada kesempatan tersebut menghimbau agar warga turut aktif membantu kesuksesan program PPKM skala mikro dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Pihaknya malakukan Testing  Tracing (pelacakan) untuk mengetahui orang yang positif maka bisa dilakukan isolasi dan penanganan yang tepat sehingga ada pencegahan penularan, sehingga dapat menekan penyebaran dari virus Covid 19.

“Dengan penerapan PPKM Skala Mikro ini diharapkan Covid-19 dapat terhindari,” pungkas IPDA Trio. (Candra)

Komentar

News Feed