oleh

Polsek Terisi Kawal Penyuntikan vaksin Corona Sinovac Tahap 2 Di Puskesmas

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH. bersama Anggotanya Kawal kegiatan penyuntikan vaksin corona sinovac Sars- cov – 2 tahap 2 kepada pegawai dan karyawan kesehatan, bertempat di Puskesmas Terisi sekitar pukul 08.30 s/d 14.00 WIB, dalam kegiatan tersebut di hadiri muspika kecamatan Terisi dengan penanggung jawab kegiatan Sdr. Yayat dan Sdr. Agus, Senin (15/2/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksin corona Sinovac tahap 2 di puskesmas Terisi akan dilaksanakan dua hari yaitu Hari ini senin tgl 15 Pebruari 2021 dan hari selasa tgl 16 Pebruari 2021, Adapun untuk hari pertama jumlah tenaga kesehatan diwilayah Kecamatan Terisi yang divaksin sebanyak 35 orang sedangkan jumlah vaksin sinovac sebayak 98 vial sehingga sisa vaksin yang masih belum digunakan sebanyak 63 vial, data nama nama pegawai dan karyawan terlampir,” ungkapnya.

Pengamanan Penyuntikan Vaksin Virus korona di puskesmas Terisi dipimpipin Langsung Kapolsek  Terisi Iptu Hendro Ruhanda. SH. Bersama Anggota Jajaran Polsek Polres Indramayu, Aiptu Satori, Bripka Raita, Bripka Egy, Brigadir Yayang N.

Lanjut kapolsek, Penyuntikan Vaksin corona Sinovac tahap 2 terhadap tenaga kesehatan yang ada di puskesmas Terisi  merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus corona yang mana tenaga kesehatan adalah orang yang dianggap sangat riskan tertular virus corona. Selanjutnya Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 dipuskesmas Terisi  dilaksanakan pada tgl 15 s/d 16 Februari 2021,”pungkasnya.

Dalam Pelaksanaan terkait penyuntikan vaksin Corona tahap 2. selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas wilayah Polsek Terisi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. (Candra)

Komentar

News Feed