oleh

Polsek Jatibarang Ikut Kawal dan Amankan Pembagian BST Tahap XI

Tanganrakyat.idIndramayu – Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 Tahap XI Warga Kecamatan Jatibarang di Kantor Pos Jatibarang. Sabtu (20/2/21)

Kegiatan pembagian berlangsung di Kantor Pos Jatibarang dalam kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab Sdr Agus (50) Kepala Kantor Pos dan Giro Jatibarang.

Data penerima bansos tahap  XI (Sebelas) Untuk Kecamatan Jatibarang Sebanyak 1606  (Seribu enam ratus enam) / KPM (Kelarga Penerima Manfaat) Dan besaran bantuan kepada penerima sebesar Rp 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah).

Mekanisme penyalurannya warga yang mendapat Undangan datang kekantor pos dan giro dengan membawa berkas-berkas identitas kependudukan dan setelah dicocokan degan data yang ada di kantor pos maka langsung di bayar tunai.

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani mengatakan bahwa Pihaknya melakukan pengamanan agar dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran BST Kemensos dan Kementan berjalan aman dan kondusif.

Kompol Alka Nurani mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk nyata Kepedulian Pemerintah Pusat untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19.

“Semoga bantuan yang diperoleh dapat meringankan sedikir beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19, ” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed