oleh

Bupati Banyuwangi Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua BEM FPP Untag

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Ucapan Selamat terus Mengalir dari berbagai tokoh di Banyuwangi kepada Bupati baru Banyuwangi Ipuk Fiestandani Azwar Anas & Haji Sugirah setelah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat, 26/02/2021.

Kali ini datang dari Dimas Satrio, selaku Ketua BEM Fakultas Pertanian & Perikanan Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi.

Dimas berharap kepemimpinan Bupati
Ipuk Fiestiandani dan Haji Sugirah berkomitmen untuk menuntaskan berbagai tantangan daerah khususnya meningkatkan perekonomian masyarakat Banyuwangi akibat dampak Pandemi Covid19 yang sampai saat ini masih melanda.

Selain itu Dimas juga berharap Bupati lebih Fokus di bidang pertanian & perikanan mengingat potensi Banyuwangi sangat besar di dua bidang tersebut.

“Bukan rahasia umum lagi Banyuwangi adalah salah satu pengeksport beras terbesar di Jawa Timur, dibidang perikanan kita punya Pelabuhan Muncar yang menghasilkan ribuan ton ikan setiap tahunnya,” ujar dimas (27/02/2021)

Baca juga:3 Mahasiswa Untag Banyuwangi, Rumuskan Penelitian Difabel Care

Setelah pelantikan berlangsung kepada wartawan Bupati Ipuk mengatakan, “Kami segera bergegas untuk menjalankan program-program yang telah kami susun sejak masa kampanye kemarin. Lebih-lebih dalam program 100 hari pertama ini. (Taufik)

Komentar

News Feed