oleh

Hadi Maulana Tokoh Pemuda Desa Sukaurip Ucapkan Selamat Kepada Calon Kuwu

Tanganrakyat.id, Sukaurip Indramayu – Hadi Maulana tokoh pemuda Desa Sukaurip yang berasal dari Santri & Menjadi pengurus MWC NU Kecamatan Balongan & bekerja sebagai HSE Manager di salah satu Perusahaan Oil & Gas di Jakarta yang juga aktif sebagai Pengurus BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Indramayu di sela-sela kesibukan pekerjaannya menyampaikan selamat kepada Kang Casmurih & Kang Jahadi yang telah mendaftar sebagai Calon kepala Desa Sukaurip.

“Mereka berdua adalah sahabat saya yang merupakan putra terbaik Sukaurip saat ini & semoga siapapun yang nanti akan terpilih bisa membawa Desa Sukaurip lebih maju & Sejahtera,” ujar Hadi Maulana. (9/3/2021) pukul 19:30 WIB. Melalui pesan elektronik.

Selanjutnya dalam proses demokrasi Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan secara serentak nanti Rabu, 2 Juni 2021, sangat berharap masyarakat guyub, rukun & tentram, hingga pesta demokrasi tingkat desa itu bisa berjalan sukses tanpa ada gesekan karo batur lan sedulur, kudu pada akur, aja gara-gara pemilihan kuwu dadi pada ora wawu & yang penting lagi tidak ada Gibah juga fitnah.

Baca juga:HSE Indonesia Regional Indramayu Bagikan APD Dan Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Kepada masyarakat

Maulana Hadi juga berharap saat pemilihan nanti diharapkan semua masyarakat Desa Sukaurip agar melaksanakan protokol Kesehatan Covid-19, dan tetap jaga ketentraman desa yang banggakan ini, tutupnya (Yul)

Komentar

News Feed