HSE Indonesia Regional Indramayu Bagikan APD Dan Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Kepada masyarakat

  • Bagikan
HSE Indonesia Regional Indramayu Bagikan APD Dan Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Kepada masyarakat (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-HSE Indonesia Regional Indramayu yang merupakan Perhimpunan Masyarakat Indonesia Peduli Keselamatan, Kesehatan Kerja Dan Lingkungan di tengah pandemi Covid-19 melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 700 pcs Masker, Handsaniter, sosialisasikan bahaya Covid-19 di sepanjang jalan tepatnya di Jembatan Pecuk Indramayu.

Hadi Maulana,SPdi Bidang Hubungan Masyarakat kepada media www.tanganrakyat.id mengatakan kita bagikan APD Masker dan Handsanitazer sebanyak 700 Pcs, dibagikan buat pengguna jalan yang tidak memakai Masker dan juga para pejalan kaki sekaligus sosialisasi akan pentingnya APD dan kami juga tetap menyarankan agar mematuhi himbauan tetap dirumah, jaga jarak selalu Hidup sehat.

Angggota HSE Indonesia Regional Indramayu bersama Anggota Kepemudaan Yang Tergabung Di KNPI Bagikan APD Bagi pengguna Jalan Di Jembatan Pecuk Indramayu (Foto.Red)

“Kegiatan sosial ini juga dihadiri Karyoni A.Md.Kep, Wakil Ketua Ibnu Mas’ud SST.K3, Sekretaris Rasinah, A.Md.FS dari unsur HSE dan juga teman-teman organisasi kepemudaan yang tergabung di KNPI Kabupaten Indramayu, ” terang Hadi Maulana, Rabu (22/04/2020).

Di tempat yang sama Sekretaris HSE Indonesia Regional Indramayu Rasinah, A.Md.FS juga menambahkan kegiatan sosial ini dananya dari anggota HSE Regional Indramayu dan teman-teman lainnya.

“Kami HSE Indonesia Regional Indramayu beralamat di Jl. Cimanuk Barat Lama Desa Pekandangan Jaya Blok Pegaden-Indramayu dalam mengahadapi wabah Covid-19 ini selalu aktif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya tinggal di rumah untuk memtus mata rantai Penyebaran Covid-19 terutama di Kabupaten Indramayu,” ujar Rasinah.

Baca juga:HSE Indonesia Regional Indramayu Bersama Aktivis Kemanusiaan Bagikan APD Tangkal Covid-19

Harapan kami masyarakat tidak panik tetap tenang untuk menghadapi Covid-19, ikuti himbauan pemerintah tentang sosial distancing, kalau terpaksa bepergian selalu gunakan masker, jaga jarak minimal 2 meter, tetap dirumah, kalau dalam ODP agar segara karantina mandiri,” tutupnya. (KkP)

  • Bagikan

Comment