oleh

HSE Indonesia Regional Indramayu Bersama Aktivis Kemanusiaan Bagikan APD Tangkal Covid-19

-Nasional, Sosial-836 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Untuk mencegah Penyebaran virus Covid-19 terus diantisipasi baik oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu maupun berbagai organisasi kepemudaan salah satunya oleh HSE Indonesia Regional Indramayu yaitu suatu organisasi Perhimpunan Masyarakat Indonesia Peduli Keselamatan, Kesehatan Kerja Dan Lingkungan.

Hadi Maulana,SPdi Bidang Hubungan Masyarakat kepada media www.tanganrakyat.id memaparkan bahwa aksi kemanusiaan yang ia lakukan adalah murni kemanusiaan apalagi ini erat hubungannya dengan HSE yaitu keselamatan.

Aktivitas Kemanusiaan Dari berbagai Organisasi Bagikan APD Tangkal Virus Covid-19 (Foto.Red)

“Iya tadi saya bersama dengan berbagai Relawan Kemanusiaan seperti Aktivis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) dengan ketuanya Kang Supardi turun langsung ke lapangan, KNPI, WMI, ACT, dan lainnya bersama-sama bagikan APD (Alat Pelindung Diri) guna tangkal penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu, untuk dana kita patungan dari berbagai lembaga kemanusiaan,” ujar Hadi Maulana, Jum’at (3/04/2020) pukul 13.45 WIB.

Di tempat yang sama Sekretaris HSE Indonesia Regional Indramayu Rasinah, A.Md.FS juga menambahkan sangat mendukung gerakan “Indramayu Bersatu Lawan Corona” Organisasinya yang beralamat di Jl. Cimanuk Barat Lama Desa Pekandangan Jaya Blok Pegaden-Indramayu, selalu siap untuk diterjunkan guna tangkal Covid-19 dikabupaten Indramayu.

Rasinah berharap kepada Masyarakat untuk mengikuti apa yang diimbau oleh pemerintah seperti diam di rumah, jangan panik, selalu cuci tangan, jaga jarak, ini semua dilakukan agar bisa memutus mata rantai epidemi Covid-19 walaupun di Indramayu dalam ODP dan Pasien Dalam Pantauan, tutupnya. (KkP)

Komentar

News Feed