Kamsiah Terjatuh Di Sungai Cimanuk Belum Diketemukan

  • Bagikan
Tim Basarnas Dan Tim Relawan Gabungan Saat Menncari Survivor Di Sungai Cimanuk (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Nasib malang menimpa seorang warga Desa Beduyut Blok Laban Rt. 01/01 Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu bernama Kamsiah (72) terjatuh bersama motornya di Sungai Cimanuk.

Kejadian tersebut berawal ketika Kamsiah akan menyeberangi Sungai Cimanuk dari arah Kertasmaya mau ke Bangodua menggunakan Perahu Tambangan dan diluar dugaan motor yang dinaikinya saat akan menyeberang lewat Perahu Tambangan tidak bisa dikendalikan ngegas hingga motor seketika itu juga tenggelam terjun bebas bersama survivor ke Sungai Cimanuk, Kamis, (02/04/2020).

Saat ini kecelakaan air tersebut dalam pencarian Tim Basarnas Pos SAR Cirebon, BPBD Kabupaten Indramayu, Satuan Polair Polres Indramayu, Polsek Tukdana dan juga tim relawan gabungan. Tepat pukul 14:35 WIB motor korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan.

Hingga pencarian hari kedua survivor belum bisa diketemukan, direncanakan besok hari Sabtu pencarian tim gabungan akan susur Sungai Cimanuk mulai dari Bangkir Blok Kerang. (KkP)

  • Bagikan

Comment