oleh

PAC PDI Perjuangan, Saatnya Kader Partai Gotong Royong Membantu Masyarakat

-Daerah, Politik-359 views

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Puluhan Kader PAC PDI Perjuangan Wongsorejo hadir dalam kegiatan bertajuk konsolidasi gotong royong sesama, bertempat di Desa Sumber Kencono, Kecamatan Wongsorejo.

Ketua Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Wongsorejo Nur Ali Mansur atau biasa disapa Nur Ali Banteng mengatakan kepada setiap kader untuk berjuang secara totalitas kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, Kader Partai Wajib turun langsung ke tengah masyarakat , ujar Nur Ali

Nur Ali Banteng dalam dalam kegiatan sosialisasi juga membagikan 200 seragam atribut Partai Kepada Pengurus Ranting & Anak Ranting di 12 Desa se Kecamatan Wongsorejo.

“Ini adalah bentuk komintmen organisasi dalam membesarkan partai & mengucapkan banyak terima kasih kepada I Made Cahyana Negara SE selaku Ketua DPC PDI Perjuangan & Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, Pak Made, sudah banyak memberikan sumbangsih kepada rakyat & partai PDI Perjuangan dalam memperjuangkan nasib rakyat Banyuwangi,” ujar Nur Ali. Minggu, (21/3/2021).

Baca juga:Rakor PDI Perjuangan Siap Menangkan Nina-Lucky

Seragam Atribut Partai ini semua dari pemberian Pak Made sebagai identitas agar lebih dikenal masyarakat, selain itu juga bertujuan supaya kader PDI Perjuangan bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Wilayah Banyuwangi Utara. (Taufik)

Komentar

News Feed