Indramayu Creaticity Forum Adakan Pelatihan Menulis Konten Berita

  • Bagikan
Indramayu Creaticity Forum Adakan Pelatihan Menulis Konten Berita (Foto. Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu Creaticity Forum (ICF) dalam program Kelas Kanda mengadakan pelatihan menulis konten berita bersama founder Ciremai Today, Tomi Indra Priyanto.

Kegiatan ini dilaksanakan disalah satu Caffee di Jalan Jendral Ahmad Yani dan diikuti 30 peserta.

Mugni Fadil dari ICF sebagai penyelenggara  menjelaskan walaupun pandemi Covid 19 tidak menjadi alasan untuk tidak belajar, kita tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kelas menulis merupakan salah satu fokus kita untuk memunculkan dan juga mengembangkan bakat menulis dari para calon penulis yang Indramayu miliki, dengan adanya kelas menulis ini diharap Indramayu bisa memiliki banyak jurnalis-jurnalis hebat yang dapat membawa nama baik Indramayu sendiri tentunya,” ujar Mugni, Selasa (30/3).

Sementara itu, Wulan, peserta yang juga seorang mahasiswi mengaku senang terhadap kelas menulis yang diadakan ICF ini karena dapat menyerap ilmu secara langsung dari expert yang berpengalaman dibidang jurnalistik.

Baca juga:LUKW UMJ-PJI Gelar UKW Bagi Jurnalis Dan Wartawan

Wulan berharap dengan diadakan pelatihan menulis konten berita bisa mahir dan cepat dalam menyajikan pemberitaan diera melenial seperti sekarang. (Rifda Maghfira Auralia)

  • Bagikan

Comment