oleh

Hilangkan Trauma, Pekerja Milenial Pertamina Ajak Anak-Anak Bermain

Tanganrakyat.id, Jakarta-Pekerja milenial PT Pertamina dari Refinery Unit IV Balongan mengajak anak-anak yang sedang berada di pengungsian untuk bermain Badut Bung BEN dan Hola Hop. Bung BEN merupakan maskot Pertamina, yang bermakna Bangkit Energi Negeri (BEN).

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Pertamina, Agus Suprijanto mengatakan mengajak bermain anak-anak di pengungsian merupakan salah satu cara untuk menghilangkan trauma atau trauma healing pada anak-anak akibat insiden Tangki T-301 Kilang Balongan.

“Selain menghilangkan trauma, harapannya anak-anak juga tetap ceria dan gembira sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak,” ujar Agus.

Pekerja milenials menjadi relawan dan memberikan trauma healing kepada anak-anak dampak dari kebakaran Tangki RU VI Balongan (Foto. Red)

Agus menambahkan, lebih dari 10 pekerja milenials yang menjadi relawan dan memberikan trauma healing kepada anak-anak. Dalam kegiatan ini, anak-anak  diajak bergerak dan bermain agar dapat menghirup udara segar di pagi hari.

Aldano, salah satu pekerja milenial Pertamina mengatakan kegiatan trauma healing dilaksanakan di pagi hari di sela-sela  jam kerjanya.

Baca juga:Dua Remaja Buat Berita Hoax Paska Kebakaran Pertamina Terancam Enam tahun penjara

“Kami turut prihatin atas insiden ini dan sebagai bentuk empati kami kepada masyarakat terdampak, semoga upaya pemadaman segera tuntas dan masyarakat dapat segera berkumpul bersama keluarga di rumah masing-masing,” ujar Aldano.(Red)

Komentar

News Feed