oleh

Tiga Balon Kuwu Sambimaya Ikuti Tahap Verifikasi

-Daerah, Politik-270 views

Tanganrakyat.id, Indramayu- Tiga kandidat yang akan mengikuti pemilihan kuwu (Pilwu) di Desa Sambimaya Kecamatan Juntinyuat kabupaten Indramayu, mengikuti tahapan verifikasi. Kamis (01/04).

Turut hadir dalam Tahapan tersebut tim Verifikasi, Sekmat Juntinyuat, Danramil Juntinyuat, Kapolsek Juntinyuat, Koordinator UPT Pendidikan Juntinyuat, Kepala Puskesmas Pondoh, Ketua BPD Sambimaya, Tiga pendampin Balon Kuwu, serta tamu undangan lainnya.

Menurut ketua Panitia Pilwu Sambimaya, Akhyal, tahapan Verifikasi yang hari ini telah dilaksanakan oleh pihak kami dan telah diikuti oleh tiga Bakal Calon, diantaranya H.Turyadi, Nurkasan dan H.Sutarman.

“Alhamdulilah tahapan Verifikasi hari ini berjalan lancar dan tiga kandidat bakal calon Kuwu telah mengikuti Verifikasi, dan tiga Balon Kuwu tersebut dinyatakan lulus seleksi administrasi dan verifikasi”,jelas Akhyal.

Ditempat yang Sama Sekmat Juntinyuat, Drs. Suherman Rustandi, M.Si, Mengatakan, Dalam Tahapan Verifikasi yang diselenggarakan Panitia Pilwu Sambimaya dirinya merasa puas dengan jalannya acara Verifikasi tersebut, karena acara Verifikasi berjalan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Seluruh panitia Pilwu Sambimaya dan Ketua BPD Sambimaya, yang sudah menyiapkan segalah hal mengenai dokumen balon Kuwu yang sudah disusun secara rapih, sehingga tidak menyulitkan tim verifikasi untuk meneliti dan mengamati dokumen persyaratan pendaftaran calon Kuwu tersebut”. Pungkasnya. (C.Tisna)

Komentar

News Feed