oleh

Seorang PNS Berinisial PG Meninggal di Kebun

Tanganrakyat.id Pasaman Barat-Sosok mayat laki-laki ditemukan warga dalam posisi terlentang bertempat di Kebun Sawit dekat Jembatan Batang Ampu, Jorong Simpang Tiga, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Minggu, (11/4) pukul 09.30 WIB.

Korban di ketahui seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) inisial PG (57) warga Durian Tigo Batang, Jorong Mahakarya, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Sugeng Hariadi, S.IK melalui Kapolsek Pasaman, AKP. Lija Nesmon, SS mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga dalam posisi terlentang tidak bernyawa di lokasi kebun sawit. Di dekat korban ditemukan 1 Unit Sepeda Motor Merk Revo warna Hitam dengan nomor polisi BA 5376 SY.

Mendapat informasi adanya penemuan mayat tersebut, personil Polsek Pasaman bersama Petugas piket Polres Pasaman Barat langsung mendatangi TKP.

Setelah dilakukan Identifikasi tim Unit Reskrim Polres Pasaman Barat, kata Lija Nesmon, korban langsung dibawa ke RSUD Pasaman Barat dengan Mobil Ambulance.

Korban di lakukan pemeriksaan secara Medis oleh Petugas RSUD Pasbar, diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Dalam pemeriksaan  ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca juga:TPA Se-Kecamatan Gunung Tuleh Khatam Al-Qur’an

“Saat ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah kita pasang garis polisi (Police line) dan meminta keterangan dari para saksi,” jelasnya (Syafriyal)

Komentar

News Feed