oleh

Tiga Calon Kuwu Desa Sambimaya Lolos Verifikasi

Tanganrakyat.id, Indramayu-Tiga Bakal Calon Kuwu Desa Sambimaya Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu resmi ditetapkan menjadi Calon Kuwu Sambimaya. Acara penetapan tersebut bertempat di sekretariat Panitia Pilwu Sambimaya di Aula Baledesa Sambimaya kecamatan Juntinyuat kabupaten Indramayu, Rabu (21/04).

Surut keputusan dan penetapan Balon Kuwu menjadi Calon Kuwu Sambimaya dibacakan langsung oleh ketua panitia Pilwu Sambimaya Akhyal, Nama Ketiga Calon Kuwu yang lolos seleksi verifikasi yaitu Haji Turyadi, Nurkasan dan Haji Sutarman.

Hadir dalam acara tersebut, Panitia Pilwu tingkat Kecamatan, perwakilan dari Polsek Juntinyuat, Pj Kuwu Sambimaya, Ketua BPD Sambimaya beserta anggota, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pilwu Sambimaya, Akhyal menjelaskan, tahapan demi tahapan yang telah dilalui oleh ketiga calon Kuwu tersebut seperti pendaftaran dan pemberian berkas, sampai hari ini Rabu 21 April 2021 adalah tahapan penetapan bakal calon Kuwu menjadi Calon Kuwu ketiganya dinyatakan lolos sebagai Calon Kuwu Sambimaya setelah panitia memverifikasi berkas pendaftaran.

Baca juga:Panitia Pemilihan Kuwu Desa Sambimaya Resmi Dilantik

“Alhamdulillah ketiga bakal calon Kuwu Sambimaya lolos dari verifikasi dan ditetapkan jadi Calon Kuwu yang akan dipilih 02 Juni 2021 mendatang, semoga sampai hari H atau hari pencoblosan nanti berjalan lancar dan sukses,” harap Akhyal. (C.Tisna)

Komentar

News Feed