oleh

Seorang Warga Tenggelam, Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal 

Tanganrakyat.id, Indramayu-Hari kedua Tim Sar Gabungan telah berhasil menemukan Korban Tenggelam Sanita (55) laki-laki yang beralamat di RT/RW. 13/05 Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Survivor tenggelam di Sungai Cipelang pada Senen (26/4) pukul 10:30 WIB saat akan buang air kemudian terpeleset.

Survivor Sarnita ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam dekat dibawah jembatan dengan jarak 15 meter, saat ditemukan korban Sarnita dalam keadaan meninggal dunia, Selasa, 27 April 2021 pukul 06:41 WIB.

Potensi SAR yang tergabung dalam FKP3D Kabupaten Indramayu bersama Team SAR Gabungan saat mengevakuasi Sanita di Sungai Cipelang Indramayu (Foto. Red)

Selanjutnya  jenazah diserahkan ke aparat Desa Ciperna dan diteruskan ke pihak keluarganya.

Tim SAR Gabungan sendiri terdiri dari Basarnas Pos Cirebon, Satpolair Polres Indramayu, BPBD Kab. Indramayu, Pemerintah Kecamatan Tukdana, Pemerintah Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana, FKP3D Kabupaten Indramayu FKP3D Kota Cirebon.

Baca juga:Seorang Warga Tenggelam di Sungai Cipelang Indramayu

Dari masing-masing unsur potensi SAR / anggota relawan yang diterjunkan ke lokasi kejadian diantaranya dari Aktivis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) Trio Karno, Ismail Husni (BPBD Kab. Indramayu), Maman Jalu (Scout Rescue), Setiawan (MIB/SKIn Rescue), Siswanta (SAR FKAM), Luthfi (SAR FKAM), Faisal (SAR FKAM).

Dan hari itu juga operasi SAR dinyatakan ditutup. (Yul)

Komentar

News Feed