oleh

Karang Taruna Desa Balongan Beri Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Warga Desa Balongan yang tergabung dalam Karang Taruna mengisi Bulan Ramadhan dengan kegiatan sosial relegius yaitu dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu serta kaum dhuafa, kegiatan bertempat di Aula Masjid Baiturrohiem Desa Balongan, Sabtu, (08/05).

Hadir dalam santunan, Camat Balongan Haji Udi Mashudi, Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal S.I.K, Kepala Desa Radi Bin Tjasmad, Bhabinkamtibmas Aiptu Nursalim, anggota Koramil 1601/Indramayu Babinsa Pelda Suma, dan tokoh ketua masyarakat Desa Balongan.

Humas Karang Taruna Desa Balongan Nurpad, mengungkapkan hampir tiap tahun pada Bulan Suci Ramadhan mengadakan Santunan, Alhamdulillah tahun ini ada 100 anak yatim dan 200 kaum dhuafa kita beri santunan.

” Kami sampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah membantu kegiatan kami, semoga kegiatan sosial hari ini bisa membantu saudara-saudara kita, apalagi menjelang hari Hari Raya Idul Fitri,” ujar Nurpad, Sabtu (8/5/) di Aula Masjid Balongan.

Hal senada juga disampaikan Radi Bin Tjasmad Kepala Desa Balongan, terimakasih kepada para donatur yang telah membantu memberikan santunan untuk warganya.

“Kami tidak bisa menyebutkan satu persatu para donatur, tetapi kami do’akan semoga apa yang telah para donatur berikan kepada Karang Taruna mendapat balasan pahala dari Allah SWT, Aamiin….3x,” ujarnya.

Sedangkan Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal, SIK mengatakan, sungguh sangat mulia kegiatan Karang Taruna Desa Balongan, semoga apa yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhu’afa bermanfaat.

Baca juga : Haji Syaefudin: Kita Berdayakan Pemuda Melalui Karang Taruna

“Berhubung masih dalam pandemi covid-19, kami menghimbau agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan setiap saat bagi masyarakat Kabupaten Indramayu terutama warga Desa Balongan,” tutupnya. (Editor: Yul)

Komentar

News Feed