Rayakan HUT 20 Tahun DPC Demokrat Indramayu Usung Kebangkitan di Pemilu 2024

  • Bagikan
Rayakan HUT 20 Tahun DPC Demokrat Indramayu Usung Kebangkitan di Pemilu 2024 (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Dewan pimpinan cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Indramayu menjadikan momen ulang tahun dua dekade atau 20 tahun partai demokrat sebagai ajang untuk bangkit kembali dan mengulang kesuksesan di Pemilu dan Pilpres.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, Ir.H Sri Budiharjo Herman, M.I.Pol dihadapan ketua PAC Demokrat Kecamatan se- Kabupaten Indramayu mengatakan momentum dua dekade Partai Demokrat harus menjadi titik kebangkitan bagi kader partai demokrat.

“Sejumlah survei merilis hasil yang cukup baik bagi Partai Demokrat. Saya mengajak kepada seluruh kader untuk bersinergi lebih kuat lagi dan memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada tahun 2024 mendatang,” ujar Sri Budiharjo saat acara peringatan HUT dua dekade Partai Demokrat pada Sabtu (11/9/2021).

Di Kabupaten Indramayu DPC menargetkan 15 persen suara atau kurang lebih 7 kursi di DPRD Indramayu. Saat Pemilu 2019, Demokrat Indramayu meraih 3 kursi.

Untuk menguatkan soliditas dan kapasitas kader, dalam acara perayaan HUT dua dekade Partai Demokrat ini diisi dengan pelatihan politik bagi kader partai Demokrat.

“Pelatihan politik ini menghadirkan sejumlah mentor yang berkompeten dan berpengalaman untuk meningkatkan kapasitas kader partai demokrat,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Indramayu periode 2016-2021, Taufik Hidayat yang hadir dalam perayaan dua dekade Partai Demokrat secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Demokrat yang berulang tahun ke-20.

“Partai Demokrat telah menjadi bagian dari instrumen politik di tanah air. Selamat ulang tahun kepada Partai Demokrat, semoga menjadi parpol yang semakin maju dan sesuai jargon yakni berkoalisi dengan rakyat,” kata dia.

Baca juga: Wakil Sekjen Partai Demokrat: Tenaga Medis Mulai Protes Kebijakan Pelonggaran PSBB

Acara Perayaan HUT dua dekade Partai Demokrat dilangsungkan di kantor DPC Partai Demokrat Indramayu dan berlangsung secara khidmat dan menerapkan protokol kesehatan ketat. (Kang Supardi)

  • Bagikan

Comment