Seorang Warga Wates, Kulonprogo Terpelesat Saat Memancing

  • Bagikan
Tim SAR Gabungan saat mencari korban yang terjatuh saat memancing di Tebing Grendan Gunung Kidul (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Gunungkidul-Seorang warga Punukan, RT/RW 002/001, Wates, Kulonprogo Anggit kriswahyudi (23) terpeleset hingga terbawa ombak saat memancing di Tebing Grendan, sebelah barat Pantai Jungwok Kelurahan Jepitu, Kapanewon, Girisubo
Kabupaten Gunungkidul, Minggu, (03/10/2021) Pukul : 05.30 WIB.

Menurut Yunanto warga Ganjuran Manukan, RT/RW 001/003, Condong catur, Depok korban datang sendirian dari kulonprogo ke rumah temannya pada Sabtu, 02 Oktober 2021, pukul 13.00 wib. Korban berniat memancing ke spot mancing tebing Grendan, namun masih menunggu beberapa temannya di rumah warga tersebut.
Beberapa waktu kemudian, korban yang sudah bersama 6 orang temannya menitipkan helm dirumah warga tersebut dan melakukan perjalanan ke spot mancing tebing Grendan dengan mengendarai sepeda motor. Setelah pukul 16.00 wib korban bersama 6 orang temannya tiba dilokasi spot mancing tebing Gerendan.

“Dalam waktu semalaman korban melakukan giat memancing, namun pada hari minggu, 03 Oktober 2021 pukul 05.30 wib korban terpeleset jatuh ke laut dan terbawa arus ketimur, ” ujar
Yunanto,” Minggu, (03/10/2021)

Masih menurut Yunanto Setelah itu, teman korban menghubungi warga dan dilaporkan ke SAR untuk meminta pertolongan.

Baca juga: Aktivis Kemanusiaan KRI Terjunkan Tim Rescue Untuk Pencarian Korban Tenggelam Sungai Cimanuk

Hingga saat ini kondisi korban masih belum diketemukan atau masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan seperti dari BASARNAS, POLSEK Girisubo, TNI AL dan masyarakat sekitar pantai. (Red)

  • Bagikan

Comment