Rakorwil Di Banyuwangi Partai Gelora Siapkan Strategi Sniper

  • Bagikan
Rakorwil Di Banyuwangi Partai Gelora Siapkan Strategi Sniper (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Dalam rangka membangun kekuatan perpolitikkan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia melakukan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banyuwangi Jaawa Timur.

Dalam pelantikan ini diikuti tiga Kabupaten yakni Kabupaten Situbondo,Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi dikarenakan selai. Pelantikan juga melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) .

Rakorwil ini, dipimpin langsung ketua DPW partai gelora jatim, Muhammad Sirot. Di aula Heddon Banyuwangi yang diikuti kader dan simpatisan partai besuttan Fahri hamzah tersebut.

Dalam struktural DPD Partai Gelora Banyuwangi di ketuai oleh H.Sugiarto , Sekretaris Komari, Bendaraha…yang nantinya akan menahkodai partai gerlogo gelombang lautan tersebut untuk menuju kursi legislatif.

Muhammad Sirot, berharap dengan adanya DPD Gelora Banyuwangi diharapkan selain menambah kekuatan politik gelora seluruh kader harus mampu menjadi manfaat bagi masyarakat. ” Iya selain hal ini menjadi kekuatan politik saya harap kader gelora menjadi manfaat terdepan pengabdian untuk mayarakat” ujar Sirot, Minggu (16/10/2021).

Lebih jauh, dirinya memberikan suntikan semangat untuk seluruh kader agar selalu menumbuhkan optimisme, dalam diri sehingga dapat memberikan energi yang positif setiap langkah dalam berkerja.

Bukan hanya itu, dalam rapat koordinasi wilayah pria yang akrab dipanggil gus sirot juga menjelaskan bahwa Gelora kedepan akan mengunakan strategi snaiper ” kita gunakan strategi khusus yakni strategi sniper jadi bidikan yang pasti dan tepat nanti kita bahas internal” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Banyuwangi, Sugiarto akan terus mengajak seluruh kader untuk berkolaborasi memberikan ide ide terbaiknya dikarenakan partai gelora sendiri dari kepengurusan Pusat ,Wilyah dan Daerah bersepakat sebagai pasar ide.

Pasar ide sendiri, adalah modal partai gelora untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk turun serta memberikan kontribusi terbaiknya dalam membentuk peradaban baru dalam kemajuan bernegara.

” Gelora ini partai terbuka menerima seluruh ide ide kader dan mayarakat, agar mewujudkan kolaborasi yang baik, hal ini sangat penting dalam peradaban yang jauh lebih baik ” tutup Sugiarto (Taufik)

  • Bagikan

Comment