IMOGEN Indramayu Berbagi Dengan Anak Yatim

  • Bagikan
IMOGEN Indramayu Berbagi Dengan Anak Yatim (Foto: Istimewa)

Tanganrakyat.id, Indramayu-IMOGEN  sebuah produk kesehatan, seperti Kecantikan, minuman sehat, Stamina Pria dan Wanita dibawah naungan PT Janitra Jaya Mulya mengadakan bakti sosial dengan berbagi bersama anak yatim di Kabupaten  Indramayu Jawa Barat.

Bertempat disalahsatu rumah makan di Jalan Sudirman, IMOGEN Indramayu / para anggotanya menggelar makan bersama  anak yatim sekaligus beri santunan sebanyak 50 anak yatim di Indramayu. Hal ini diungkapkan oleh Haji Panut, MSI. Ketua IMOGEN Indramayu.

“Kita melaksanakan kegiatan sosial santunan anak yatim serta dilanjut makan bersama 50 anak yatim, terimkasih kepada PT Janitra Jaya Mulia Imogen, semoga berkah sejahtera dan semoga sukses,” tegas Haji Panut.

Tritoto sulistyana, S. Pd. M. Si (58) sebagai GOLD IMOPRENEUR mengatakan, Imogen adalah herbal buatan anak bangsa indonesia dengan kelengkapan legalitas yang tinggi dan sudah sukses mencetak puluhan milyarder-milyarder di Indonesia.

“Untuk indramayu diharapkan makin berkembang pesat karena manfaat produk dapat di pertanggungjawabkan, sementara itu dalam menyantuni anak-anak yatim diharapkan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Tritoto, Minggu (23/10/2021) disela-sela acara santunan anak yatim.

Anna, wanita cantik dan enerjik ini sukses di berbisnis di IMOGEN (Foto: Istimewa)

Lain halnya dengan Anna, wanita cantik dan enerjik ini menambahkan untuk Imogen Indramayu sendiri berdiri tahun 2017 berjalan hingga sekarang sudah 3 tahun produk-produk unggulannya seperti IMOGEN M, Strobery, Propoplis, Sabun Walet, salahsatu dari produk yang diminati yaitu IMOGEN M untuk stamina pria.

“Saya sendiri bergabung dengan Imogen Indramayu dari tahun 2019 akhir, semoga Imogen tetap mengudara dan sukses berjamaah dan bakti sosial santunan anak yatim ini adalah kegiatan rutin, serta kami juga mengadakan senam sehat IMOGEN di Monumen Perjuangan setiap jumat Pagi, “ujarnya.

Sedangkan Atin Suhatin memberikan kesaksian sebelumnya sakit kepala engga sembuh-sembuh tapi setelah mengkonsumsi IMOGEN Propolis secara rutin sakit kepala nya sembuh, hingga saat ini tetap mengkonsumsi IMOGEN propolis untuk menjaga kesehatan. (Kakang Prabu)

  • Bagikan

Comment