Pererat Persatuan Pedagang SC Bentuk Arisan

  • Bagikan
Pererat Persatuan Pedagang Sport Centre Bentuk Arisan (Foto: Istimewa)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pedagang Sport Center yang tergabung dalam PPSCI (Persatuan Pedagang Sport Center Indramayu) mengadakan silahturahmi antar pedagang, selain silaturahmi untuk lebih pererat persatuan antar pedagang juga bentuk arisan guna menambah modal usaha.

Nurbaeti (30) Ketua PPSCI (Persatuan Pedagang Sport Center Indramayu) menuturkan, mengadakan arisan ini guna menjaga tali silaturahmi antar pedagang, PPSCI. Agar lebih erat lagi,

“Untuk kemajuan para pedagang dan juga sebagai tabungan, intinya sih kumpul bareng bersama bercanda menghilangkan stres karena tiap hari berdagang terus, bisa saling bertukar pikiran serta informasi seputar usaha. Selain bertukar pikiran dan informasi, dari mengikuti arisan kita juga bisa membawa barang dagangan saat datang ketempat berkumpul. Misalkan bawa makanan, terus teman-teman pada mencicipi, nah disitu jika banyak yang suka, otomatis mereka suatu saat bisa memesannya,” ujar Nurbaeti, Minggu (24/10/2021).

Baca juga: Pedagang di Area Sport Centre Gelar Silahturahmi

Salahsatu peserta arisan Wawas sangat mendukung diadakan Arisan Pedagang PPSCI (Persatuan Pedagang Sport Center Indramayu), dirinya sangat terbantu, karena jika mendapat uang arisan bisa untuk menambah modal di warungnya.

“Terimakasih kepada Ketua PPSCI Nurbaeti yang selalu aktif memikirkan teman-teman sesama pedagang guna untuk kesejahteraan bersama, ” tutupnya. (K.Spd-19497)

  • Bagikan

Comment