Unjukrasa di Karawang dua orang atribut GMBI luka parah dan mobil hancur

  • Bagikan
Unjukrasa di Karawang dua orang atribut GMBI luka parah dan mobil hancur (Foto: Red)

Tanganrakyat.id, Karawang-Naas bagi
dua anggota LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) asal Sidoarjo, Jawa Timur diamuk massa LSM GMPI (Gerakan Militansi Pejuang Indonesia) Karawang, di depan Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/11/2021) pukul 12.05 WIB.

Kedua korban mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Mandaya yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian, sedangkan mobil jenis Honda Brio warna hitam nopol S 1724 BB hancur diamuk massa.

Berdasarkan keterangan polisi di lokasi kejadian, seorang korban diketahui bernama Kapid asal Dusun Ketawang, RT 17, RW 04, Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo dan identitas rekan korban belum diketahui.

Diketahui, kedua korban keluar tol Karawang Barat menggunakan Honda Brio atribut GMBI, rencananya menuju KIIC Karawang Barat untuk bergabung dengan GMBI lainnya, tetapi keduanya malah jalan lurus menuju arah kota.

Sesampainya di depan Hotel Resinda, keduanya bertemu dengan masa LSM GMPI yang bergerak dari Lapangan Karang Pawitan menuju KIIC Karawang Barat.

Baca juga: Jalan Indramayu Rusak, LSM GMBI Geruduk Pendopo

Seketika, setelah massa GMPI melihat mobil bertuliskan GMBI, langsung melakukan penyerangan, sehingga bentrokan tidak bisa dihindari dan dua anggota GMBI luka parah. (Red)

  • Bagikan

Comment